Kamis, 18 Maret 2010

Rubik's Cube

okayy

dulu waktu gua beli rubik's (sekitar 1 tahun yang lalu) gua cuma bikin pajangan aja..

tapi sekarang...
rasanya gua orang paling jago di bagian main rubik's (baca : orang paling calang) Tsahhh

gua juga sempet bikin video rubik's trus gue publikasiin deh di fb...
Ya lumayan banyak juga sih yang comment-in


cekidot





Lho kok kakinya doang yang keliatan


Photo gua gayanga senga abisssss. Gua bingung tiba-tiba gua pasangin lagu Just dance-nya lady gaga. (maklum gue semacam little monster juga)

biasanya sih kalo gua main rubiks gak pernah gua itungin waktunya ( etdahh... bahasanya tangerang abiiisss). tapi setau gua gua paling cepet main rubiks satu menitan. aduh cupu banget sih gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer