Jumat, 18 Juni 2010

Obrolan gue ama Benazio Di FB

Hi bokiders!!

Gue lagi chat sama BENAZIO...
itu yang blognya kocak...

Berikut cuplikannya...

Gue (g)
hi bena!!

Benazio
yaww
07:52Saya
bena ajarin aku kribonisasi dong
PLEASE
08:02Saya
kak
oii
kak
ajarin aku kribonisasi dong

PLEASE
08:06Saya
kak
09:23Benazio
lah kribonisasi kok ajarin
ahhahah
09:24Saya
kayak gimana tuh
rambut aku kriting-kriting juga

dan gue langsung off..... hehehhe

Harap Berhati-hati

Hi bokiders!!


Sekedar informasi...
Harap berhati-hati jika anda bepergian dengan jalan kaki...
Ini benar-benar terjadi..

Teman ibu saya sedang jalan...
Ini adalah modus copet yang pertama kali saya dengar...
Pelakunya diduga ada sekitar 6 orang...

jadi salah satu pelakunya menendang kaki korban copet..
saat kepala korban menengok kebelakang maka rekan yang lainnya aka mengambil ponsel/dompet anda..
lalu ia lemparkan barang copetnya ke teman yang lain...
mereka pun kabur....
Biasanya ini terjadi di tempat yang ramai orang...
Ini masih yang simpel...

Kalo ini beda lagi...
Yang ini pelakunya sekitar lebih dari 3 orang...
salah satu rekan mereka akan melemparkan telur ke kaca mobil anda...
Diharapkan agar anda tidak membersihkannya dengan WIPPER mobil anda..
karena itu akan membuat kaca anda lebih kotor...

jika anda membersihkannya dengan Wipper.. mungkin anda akan turun dan membersihkannya..
saat anda membersihkannya sekawanan RAMPOK akan menodong anda dengan senjata tajam atau senjata api..

Saat itu juga harta yang anda bawa akan dicuri..
Maka waspadalah mulai saat ini...!!!

Gen FM Bisa Diputer Di Bandung

Hi bokiders!!

Gue lagi ada dibanduungg!!!!
Eh lagi dengerin Gen FM nih..
Caranya gampang kok

Lo buka websitenya Gen FM... Ada disini...
Eh lo tunggu deh.. ntar radionya muter sendiri...

Okay!! SELAMAT MENCOBA

Kamis, 17 Juni 2010

Update PSP 5.50 GEN-D3

Hi bokiders!!

Gua bakalan ngasih tau cara ngeupdate PSP lo jadi 5.50 GEN-D3


Awalnya lo download 5.50 GEN-D3 di SINI
Uadah di download lo extract folder "PSP" ama "550.PBP"
Lo extract ke desktop aja biar gampang..

Udah di extract lo sambungin PSP pake kabel data ke PC lo...
Yang "550.PBP" lo copi ke ROOT MEMORY STICK lo aja ( ini bukan folder )
Terus buka folder PSP-GAME...
ntar nampak dah folder UPDATE...

Folder updatenya lo copy ke PSP lo di folder..
PSP-GAME...

Udah gitu lu nyalain aja PSP lo... ( jangan lupa paket data-nya di copot dulu )
Nah lo kemenu GAME-MEMORY STICK



 Nah... Natr nampak kayak gini di gamenya...
 Tekan X/O di 5.50 GEN-D3

Lo tunggu aja sampe ada tampilan kayak gini nih..
Elo tekan X/O aja ....

Nah ntar nampak gambar kayak gini lagi nih...

Nah lu pilih menu yang paling atas aja....
Tunggu sampe proses peng-INSTALL-anya selesai..

Nah udah gitu ntar  lo disuruh pilih mau  "SHUTDOWN" apa "REBOORT"..
Itu sih terserah elo mau milih yang mana..
kalo gue sih "SHUTDOWWN"

Tunggu beberapa detik dulu baru lu nyalain...

Keunggulan dari 5.50 GEN-D3 ada menu yang bisa nyambungin PSP kita sama PSPS STORE...
Sudah pasti harus memakai Akses Internet..
Oh iyaa... diusahakan baterai PSP-mu harus Minimal 78%..

NB : Ini harus menggunakan WinRar/WinZip, Mengupdate sistem PSP anda menjadi 5.50 GEN-D3 disarankan dengan PSP FAT (jangan yang slim).
Gua menggunakan PSP saya sendiri... dan Gua tidak meng-COPY ( nyomot ) dari website lain...
Untuk lebih jelasnya silakan buka di youtube... klik DISINI

-_SELAMAT MENCOBA_-

Ngep-Upgrade PSP

Hi bokiders!!

eh diantara lo semua...
ada yang ngerti cara ngeupgrade ep jadi  "PSP CFW 5.50 Gen-D3 (Play ANY UMD OR ISO"

kalo ada yang ngerti...
kasih tau gue websitenya...
( ini penting... demi masa depan gue n indonesia n dunia )

Di SMPN 1 Tangerang ada VIERRA?!

Hi bokiders!!

Gue pengen nanya deh....
apakah benar di smpn 1 tangerang ada VIERRA ?
(gue aja yang jadi muridnya gak tau )

soalnya temen gue ngasih tau kalo ada vierra..!!
Apakah itu betul...
Jika salahsatyu dari anda tahu tolong kabar kabari saya yaa....

OH iyaa!!!
NP : lagu gak jelas di "KAGOK" ( karaoke GOKIL ) ... yang nyanyi Fdj ijef ama Fdj Chalee

Rabu, 16 Juni 2010

Lagunya Gaga

Hi bokiders!!

nemu lagu ledy lady gaga yang medley nih ( terlalu polos deh )
seru lhoo!!

JUDUL               : Lady Gaga Medley
PENYANYI        : Sam Tsui
ALBUM              : ---------------------------------

Kalo tertarik download di sini

OKAY!! GOOD LUCK!!!

NP : waka waka - shakira - @99ersjkt

About MMJ

Hi bokiders!!

Tau raditya dika kan?? ( iya.. yang cwok itu penulis... eh tau gak si loe tentang dia.. :lho... kok nge-gosip yee? )
Yap.. Dia identik dengan bukunya yang bertemakan binatang

Sekarang bukunya yang barusaja ia lahirkan.. MARMUT MERAH JAMBU

Emang sih..! agak ganjel didenger di telinga...
Okay.. Back to the main topic..

buku MMJ ( marmut merah jambu ) kebanyakan persoalan cinta..
tentang BALADA SUNATAN EDGAR.. ada... ( ini sempet di post di blognya )
Trus ada si Radith jadi DETEKTIF...

Pokonya seru dah...
bahasanya lebih halus dari buku yang sebelumnya juga...
Lebih gimana gitu...
gilaaa... bukunya tebel bangettt!!!!
halamanya ada 218!!!

(gak tau udah di-edit apa belom..?)

asal-usul pengen jadi "PENYIAR RADIO"

Hi bokiders!!

NP : jason derullo ( @99er radio jkt )
Gue itu termasuk radio holic lho.. 
Sampe-sampe gue pegen banget jadi penyiar radio...
gak tau kenapa... ( mungkin karena gue talkative kali yee ? )


Gue jadi demen ama radio semenjak denger 99ers... ( awalnya 99ers bandung )
Eh udah gitu ada penyiarnya yang gue sukai...
Namanya : Vero Carloza ( serasa gimana gitu namanya )

Awalnya gua celingukan... 
dalem hati gue gondok ( jaman gue gak uptade musik. Emangnya sekarang lo uptade musik? ENGGAK JUGA )
INI LAGU APAAN ? 
kata sodara gua lagu anak GAHOLL GETHOO... *HUEKK*

Oh!!! Ini toh lady Gaga..
Gue mulai meng-eksplorasi acara-acara 99ers...
Eh nemu acara seru... 

kalo pagi Funky in the morning ( vero carloza, ama chacha raisa )
kalo siang Funky request ( Fdj Bayu)
kalo sore ada ( Fdj Zefri al-faruqi ama fdj chalee faisal )

pokonya gue lagi tergila-gila sama penyiar radio..!!!


NB : frequensi 99ers radio jkt = 99.9fm
Frequensi 99ers bandung = 100 fm

Senin, 14 Juni 2010

Looklet!!!

Hi bokiders!!

lo tau looklet kan?! ini linknya... LOOKLET

inii adalah sebuah situs untuk memakaikan baju kepada modelnya..
Looklet seru juga...
kalo gua sih baru buat 1 baju...

okeee...
kalo lo pada punya looklet bilang-bilang gue ya..!!!

Save Our World


LETS START GIVING

Sabtu, 12 Juni 2010

Game Di FACEBOOK

Hi Bokiders!!

lo pada pasti tau kan Facebook itu apaan?
Yapp.. benar sekali.. ( Padahal yang baca belom ngomong)
Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang berguna untuk chatting..  (gaya gua udah kayak orang peneliti yee..)

Di facebook gak cuma bisa chatting doang..
salah satu aplikasi andalan Facebook adalah Game..

Game-nya beragam..
Ada permainan Kartu
Permainan Virtual
Adventure.. dsb

permainan yang kini diminati orang antara lain adalah "PET SOCIETY"
( ngomongin Pet Societty jadi inget seseorang ) /floor

lagi ngomongin Fb.. ( baca : Facebook ) katanya ada gosip kalo facebook mau ditutup yaa???
tapi gak tau deh intu issue-nya bener apa engga??
( ngomongin issue jadi inget lagunya the saterdays yang issues )

Jadi mau pilih game yang mana nih??

Follow ME


GOO!!!
FOLLOW MEE 

My Playlist

  1. Imma Be - Black Eyed Peas
  2. We Are The World - 25 artist for haiti
  3. Telephone - Lady Gaga
  4. Anyone else but you - The Moldy Peaces
  5. Gettin Over You - david Guetta ft Fergie
  6. Single Ladies - Beyonce
  7. Kick Ass - Mika
  8. Eenie Meenie - Justin Bieber
  9. I Like It -Enrique iglesias ft Pitbull
  10. Impossible - Shontelle
( Berikut lagu yang paling sering yang saya dengar )

We Are The World 25 For Haiti - Official Video

Hi bokiders!!

Berikut adalah Video dari We Are The World 25 For Haiti

Check this out



We Are The World 25 For Haiti - Official Video

Bagaimana?
Apakah anda setuju dengan pendapat saya?

jambu Unik, Metik Sendiri

Hi bokiders!!

Kalo didepan rumah gue kayak hutan lindung...
kalo mau makan buah metik sendiri.. (hidup yang gampang)

Sample Buah
eitttt... jangan berfikiran macam-macam dulu...
ini adalah jambu yang diambil langsung dari pohonnya..
(ihh waaawww..)

SIAPA YANG MAU...??
saya saya!!!
3ribu satunya..!!!!

okay besok akan saya beritahu...
whats new on my farm..!!!

25 FOR HAITI - We Are The World lyrics


[Justin Bieber:]
There comes a time
When we head a certain call

[Justin Bieber, Nicole Scherzinger & Jennifer Hudson:]
When the world must come together as one

[Jennifer Hudson:]
There are people dying

[Jennifer Nettles:]
And it's time to lend a hand to life

[Jennifer Nettles & Josh Groban:]
The greatest gift of all

[Josh Groban:]
We can't go on
Pretneding day by day

[Tony Bennett:]
That someone, somewhere will soon make a change

[Mary J Blige:]
We are all a part of
God's great big family
And the truth, you know love is all we need

[Michael Jackson:]
We are the world, We are the children
[Michael & Janet Jackson:]
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving

[Barbara Streisand:]
There's a choice we're making
We're saving our own lives
It's true we'll make a better day
Just you and me

[Miley Cyrus:]
Send them your heart
So they'll know that someone cares

[Enrique Iglesias:]
So there cries for help will not be in vein

[Nicole Scherzinger:]
We can't let them suffer
No we cannot turn away

[Jamie Foxx:]
Right now they need a helping hand

[Wyclef Jean:]
Nou sé mond la
We are the children

[Adam Levine:]
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving

[Pink:]
There's a choice we're making
We're saving our own lives

[BeBe Winans:]
It's true we'll make a better day
Just you and me

[Michael Jackson:]
When you're down and out
There seems no hope at all

[Usher:]
But if you just believe
There's no way we can fall

[Celine Dion:]
Well, well, well, well, let us realize
That a change will only come
When we

[Fergie:]
Stand together as one

[Chorus & Nicole Sherzinger:]
We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
[Nick Jonas:] So let's start giving
There's a choice we're making
We're saving our own lives
Beyonce Hope For Haiti Now lyrics found on http://www.directlyrics.com.com/beyonce-hope-for-haiti-now-lyrics.html
[Chorus & Toni Braxton:]
It's true we'll make a better day
Just you and me
[Chorus & Mary Mary:]
We are the world
We are the children
[Toni Bennett:] It's for a children
[Chorus & Isaac Slade:]
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving

[Lil Wayne:]
There's a choice we're making
We're saving our own lives
It's true we'll make a better day
Just you and me

[Chorus & Pink:]
We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
[Mary Mary:] So let's start giving

[Akon:]
There's a choice we're making
We're saving our own lives
It's true we'll make a better day
Just you and me

[Chorus & T-Pain:]
We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving
[Chorus & Jamie Foxx:]
There's a choice we're making
We're saving our own lives
It's true we'll make a better day
Just you and me

[Will.I.Am, Snoop Dogg, Jamie Foxx, Nipsey Hussle, LL Cool J, Swizz Beatz:]
We all need somebody that we can lean on
When you wake up look around and see that your dreams gone
When the earth quakes we'll help you make it through the storm
When the floor breaks a magic carpet to stand on
We are the World united by love so strong
When the radio isn't on you can hear the songs
A guided light on the dark road your walking on
A sign post to find the dreams you thought was gone
Someone to help you move the obstacles you stumbled on
Someone to help you rebuild after the rubble's gone
We are the World connected by a common bond
Love the World planet sing it along

[Chorus & Jennifer Hudson:]
We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving
[Chorus & Mary Mary:]
There's a choice we're making
We're saving our own lives
It's true we'll make a better day
Just you and me

[Kanye West:]
Everyday Citizens Everybody pitching in

[Chorus & Wyclef Jean:]
Nou sé mond la, nou sé timoun yo

[Will.I.Am:]
You and I (x2)
[Kanye West:]
Oh, 12 days no water, wishing will to live
[Will.I.Am:]
We amplified the love we watching multiple
[Kanye West:]
Feeling like the Worlds end
We can make the World win
[Will.I.Am:]
Like Katrina, Africa, Indonesia
And now Haiti needs us, the need us, they need us

[Chorus:]
We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
[Nick Jonas:] So let's start giving
There's a choice we're making
We're saving our own lives

[Wyclef Jean:]
Haïti, ha ha ha ha Haïti...
http://4.bp.blogspot.com/_vCSIyT3cQxY/S3__vTtNyhI/AAAAAAAAFyw/V2ROOFeRYNQ/s320/We_Are_The_World_25_For_Haiti_Lyrics_Video.JPG


Sumber    : directlyrics

25 FOR HAITI - We Are The World

Hi bokiders!!

Lo tau gak seh? Kalo ada lagu yang menurut gua enak..
dijamin deh bikin seneng hati sama nyadar diri...

Judul                    : 25 FOR HAITI - WE ARE THE WORLD
artis                     : Justin Bieber, Miley Cyrus, Nicole Scherzinger, Jennifer Hudson, Michael Jackson, Janet Jackson, Enrique Iglesias, Jamie Foxx, P!nk, Fergie, Will.i.am, T-Pain, Akon, Kanye West, Snoop Dogg, Jonas Brothers, Jason Mraz

Lagu ini disampaikan buat korban gempa haiti...

dari lagu ini kita harus nyadar bahwa kita masih beruntung...
( Tsah : senganya gaya gue yeee!!)

kalo mau download klik disini


OK..!!!!
Good luck ya downloadnya



Jumat, 11 Juni 2010

Pelampiasan Hati

Hi bokiders!!

yo know what??!!
HARI INI SELESAI ULANGAN..
Ahh, senangnya hati ini...

Gue jadi kesel deh di hari ulangan yang terakhir ini..
Tadi kan ulangan b.inggris..
Gue emang orang yang ceroboh yeee...
masa 32X2 = ... (aduh gimana ya??) gua jawabnya 74 you know...
memalukan dehh...


Eh udah gtu hari senen besok oral test L*A lagi
( some text missing. Takut dianggep promosi! )

Kasian banget deh hidup gue..!!!

Rabu, 02 Juni 2010

Ultah Bu Titin

Hi bokiders!!

Hari senen kemaren bu titin ultah...
oh ya.. bu titin itu wali kelas gua 7H!!!

HAPPY BIRTHDAY YA !!!

Berikut beberapa ekspresi kita!!

                                             
"you're best teacher ......."
si ANGGI lagi makan kue... (tetep narsis)
cwe-cwe 7H pada narsis except me (dijejelin kue)


Seru juga kan kelas gue!!!
LIAR!!!!
BEAUTIFULL LIAR (gaya beyonce ft shakira)

A Whole New World

(Aladdin:) I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
you last let your heart decide

(Aladdin:) I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways, and under
On a magic carpet ride

(Aladdin:) A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

(Jasmine:) A whole new world
A dazzling place i never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now i'm in a whole new world
With you
Now I'm in a whole new world with you.

(Jasmine:) Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

(Jasmine:) A whole new world
(Aladdin:) Don't you dare close your eyes
(Jasmine:) A hundred thousand things to see
(Aladdin:) Hold your breath- it gets better
(Jasmine:)I'm like a shooting star,
I've come so far I can't go back to where i used to be

(Aladdin:) A whole new world
(Jasmine:) Every turn a surprize
(Aladdin:) With new horrizons to pursue
(Jasmine:) Every moment red letter
(both:) I'll chase them anywhere, there's time to spare,
let me share this whole new world with you

(Aladdin:) A whole new world
(Jasmine:) A whole new world
(Aladdin:)That's where we'll be
(Jasmine:) That's where we'll be
(Aladdin:) A thrilling chase
(Jasmine:) A wonderous place
(Both:) For you and me

Ver 2
(Aladdin:) A whole new world
(Jasmine:) Every turn a surprize
(Aladdin:) With new horrizons to pursue
(Jasmine:) Every moment gets better

HELL-o MORNING!!!

Hi bokiders!!

Hari ini kayaknya kelas gue ribet banget deh!!!

pagi-pagi masuk udah ada bau tai kotoran kucai..
hari ini ada tes "NARI" gitu deh...!! yg kelompok gue nari-nya make lagu DOO BE DOO.. PARE!!!

si DICIL NISTA Dhika pake lagu Jagoan (Sherina punya)

seru banget deh!!!  anak cowoknya pada break dance..

JUST DANCE
GONNA BE OKAY
DA-DA DOO-DOOT-N
uyeeeeee!!!!

Selasa, 01 Juni 2010

Kecanduan Blog

Hi bokiders!!

Katanya ada gosip kalo FB pengen ditutup dan ada yang bilang FB bakalan jadi prabayar....

Back to main topic!!!

Gua bingung deh.. sekarang di kelas gue blog lagi nge-TREND.. semuanya udah punya blog tapiii,,, anak gaban TITUS gak punya blog.. ada yang gosipin blognya si titus itu bbkusayang.blogspot.com tapi itu boong

Oh ya sekalian promosi blog temen-temen gue dulu deh

Ulfa anaknya sih lumayan seru juga!!
Dicil Dhika anaknya seru juga
7H mencakup semua temengua (APOSE??)

Okelah kalo begitu (gaya wartegboyz) postingnya ntar lagi yaa... YASUDAHLAH

Entri Populer