Rabu, 16 Juni 2010

asal-usul pengen jadi "PENYIAR RADIO"

Hi bokiders!!

NP : jason derullo ( @99er radio jkt )
Gue itu termasuk radio holic lho.. 
Sampe-sampe gue pegen banget jadi penyiar radio...
gak tau kenapa... ( mungkin karena gue talkative kali yee ? )


Gue jadi demen ama radio semenjak denger 99ers... ( awalnya 99ers bandung )
Eh udah gitu ada penyiarnya yang gue sukai...
Namanya : Vero Carloza ( serasa gimana gitu namanya )

Awalnya gua celingukan... 
dalem hati gue gondok ( jaman gue gak uptade musik. Emangnya sekarang lo uptade musik? ENGGAK JUGA )
INI LAGU APAAN ? 
kata sodara gua lagu anak GAHOLL GETHOO... *HUEKK*

Oh!!! Ini toh lady Gaga..
Gue mulai meng-eksplorasi acara-acara 99ers...
Eh nemu acara seru... 

kalo pagi Funky in the morning ( vero carloza, ama chacha raisa )
kalo siang Funky request ( Fdj Bayu)
kalo sore ada ( Fdj Zefri al-faruqi ama fdj chalee faisal )

pokonya gue lagi tergila-gila sama penyiar radio..!!!


NB : frequensi 99ers radio jkt = 99.9fm
Frequensi 99ers bandung = 100 fm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer