Kamis, 17 Juni 2010

Update PSP 5.50 GEN-D3

Hi bokiders!!

Gua bakalan ngasih tau cara ngeupdate PSP lo jadi 5.50 GEN-D3


Awalnya lo download 5.50 GEN-D3 di SINI
Uadah di download lo extract folder "PSP" ama "550.PBP"
Lo extract ke desktop aja biar gampang..

Udah di extract lo sambungin PSP pake kabel data ke PC lo...
Yang "550.PBP" lo copi ke ROOT MEMORY STICK lo aja ( ini bukan folder )
Terus buka folder PSP-GAME...
ntar nampak dah folder UPDATE...

Folder updatenya lo copy ke PSP lo di folder..
PSP-GAME...

Udah gitu lu nyalain aja PSP lo... ( jangan lupa paket data-nya di copot dulu )
Nah lo kemenu GAME-MEMORY STICK



 Nah... Natr nampak kayak gini di gamenya...
 Tekan X/O di 5.50 GEN-D3

Lo tunggu aja sampe ada tampilan kayak gini nih..
Elo tekan X/O aja ....

Nah ntar nampak gambar kayak gini lagi nih...

Nah lu pilih menu yang paling atas aja....
Tunggu sampe proses peng-INSTALL-anya selesai..

Nah udah gitu ntar  lo disuruh pilih mau  "SHUTDOWN" apa "REBOORT"..
Itu sih terserah elo mau milih yang mana..
kalo gue sih "SHUTDOWWN"

Tunggu beberapa detik dulu baru lu nyalain...

Keunggulan dari 5.50 GEN-D3 ada menu yang bisa nyambungin PSP kita sama PSPS STORE...
Sudah pasti harus memakai Akses Internet..
Oh iyaa... diusahakan baterai PSP-mu harus Minimal 78%..

NB : Ini harus menggunakan WinRar/WinZip, Mengupdate sistem PSP anda menjadi 5.50 GEN-D3 disarankan dengan PSP FAT (jangan yang slim).
Gua menggunakan PSP saya sendiri... dan Gua tidak meng-COPY ( nyomot ) dari website lain...
Untuk lebih jelasnya silakan buka di youtube... klik DISINI

-_SELAMAT MENCOBA_-

2 komentar:

  1. beuh.. keracunan lagi gue.. :D
    dulu pernah punya yang Fat.. tapi udah gue jual di kaskus.. huahuahua

    BalasHapus
  2. hahaha... dengan bodohnya saya mengupdate 5.50 GEN-D3 di psp SLIM saya. hahaha, dan hasilnya pspnya rusak.

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer