Jumat, 21 Mei 2010

Buat Diary??!!

hi bokiders ..!!

Udah lama gua ga' ngeposting..
Sebelumnya DIARE diary itu kayak gimana sih nulisnya??

Gua disuruh bikin diary...
dan gua tulisnya kayak gini..

            FIRST DIARY (baca: PERS DIYARI)!!!

Afterschool,                                                                           My friend and i played computer and surf the net. We wacthed watched Lady Gaga and Usher video.Then i found a website. It was funny. I can't stop laughing during when reading the post.                                           dinabokirbokiders ®

 aduhhh... Getha Gazelaz banget dehh...

Emang gua gak bakat nulis kali yeee...
kalo begitu YA SUDAHLAH (gaya si lumba-lumba. baca: bondan prakoso)

NB: untungnya gua gak bilang judul video tersebut apaan..!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer