Senin, 05 Juli 2010

2 Minggu NON STOP!!!

Hi bokiders!!
Gimana liburan elo?
Pastii seru kan!

Sama seperti gue.
Pokonya gue seneng banget ada temen gue dari mataram dateng ke tempat gue..

Pada hari pertama gue ke Bandung..
Trus nginepnya di hotel "MADJU" ( dari namanya aja udah aneh )
Yah... hotel ini memang terlihat seperti losmen..
Dan yang aneh kasurnya TINGKAT... !!!! OMG

Eh pulang dari bandung gue langsung Ke PRJ...
Ke PRJ buat ketemu ama VIERRA..
Malah ketemu KANGEN BAND.. ( sumpah langsung pusing gue )
eh ada utopia juga... ( meninglah )

Terus kita jalan-jalann ke mall...
Ke sensi gitu.... 

Abis itu kita ke kemang... 
Tepatnya ke Green Kemang... buat nonton VIERRA lagi .. ( permintan Teman )
Eh photo2 dah...
Acaranya acara ultah anak2..

Udah gitu kita berenang ke WATER BOOM
Trus kita ke DUFAN...
Aduh rugi banget gue ke dufan....
Bayar tiket terusan, tapi cuma naek wahana..
KORA-KORA, istana boneka ( gak berkesan banget ), NIAGARA-GARA..

Sekarang temen gue gak ada lagi...
udah pulang ke mataram..
Huhuhuhuhu... sedih ...
But its okay!!!


Every Day Is A new Day

2 komentar:

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer