Jumat, 08 Oktober 2010

I Love Today But Hate The End

Holla semua.
Hahai!!! Akhirnya Mid Semester selesai juga. Entah ya di hari akhir UTS ( Ujian Tengah Semester ) gue harus senang apa sedih.


Satu kalimat buat minggu ini....


I LOVE TODAY BUT I HATE THE END!




Kenapa gue bilang kayak gitu? Karena HP gue disita sama guru BP! 
Gak cuma HaPe gue aja yang kena razia. Banyak kok temen-temen gue kena sita. Kronologis hari ini juga berbeda dengan hari biasanya *cieilah! KRONOLOGIS*


Seperti biasa disaat kita akan memulai ujiannya, guru pengawasnya dateng. Dan mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah ELEKTRONIKA dan TIK. Pelajaran pertamanya adalah ELEKTRO. Guru pengawas-nya baek juga kok, dia guru IPS gue.


Nah pas gurunya masuk dia langsung ngebagiin soal ujian dan LJK. Seperti biasa juga gue malakin ke temen gue si Thalia buat minjem serutan. Eh gue celingukan aja ngeliatin si ibu meriksa-meriksa laci anak-anak.


" Nyari apaan bu? " Nanya ke si ibu penuh dengan tanya.
" Ibu sih lagi jalanin tugas dari sekolah "
" Emangnya ngapai bu? Tugas apaan bu? " Tanya sekelas.
Dengan gampangnya si ibu ngomong  MAU SITA HP 


JENG JENG JENG JENG *Tiba-tiba ada bethoven*


Sekelas teriak-teriak udah kayak burung puyuh kena jebakan pemburu di hutan. Semua meja udah diperiksa. Dan hasilnya aman-aman aja tuh.


Ternyata eh ternyata...
SI IBU MERIKSA TAS ANAK-ANAK SEKELAS


TIDAAAAAAAAAAAAK!!!


Sumpah kepala gue langsung keras gak bisa mikir. Malah itu lagi ulangan ELEKTRO lagi. Alhamdulillah ulangan elektronya BISA MENJAWAB DENGAN BENER! YEEEE


Okay, Back To The Main Topics.


Sekarang giliran tasnya si Riri yang diperiksa. Si Riri yang duduknya dibelakang gue udah tengang duluan. 
" Aduuh dina gimana nih! HP gue ditaro di tas. Semoga aja HPnya gak ketauan "
Gue cuma bisa diem aja. Eh di tengah ketegangan temen gue malah mempergunakan kesempatan ini *jangan ditiru*


" EH NO. 13 APA JAWABANNYA ? "


GUBRAAAAAAAAAK!!!!
Udah tau tegang malah diajak kerja sama. Eh gue gak tanggepin tuh. Akhirnya dia ngerti keadaan gue.



Dengan beruntungnya si Riri BEBAS! Eh dia langsung loncat-loncat. Tadinya gue mau nyanyiin lagu 


I'M FREE... I'M FREE... I'M FREE LIKE A BIRD


Tapi niat itu gue urungkan. Gue gak mau bangunan sekolah gue rubuh.


Dan sekarang  giliran tas gue yang kena periksa si Ibu. Biasanya sih gue jadi anak yang paling AUTIS di kelas. Tapi kali ini Gue jadi anak yang paling kalem. 


Si ibu komen sama gue " Dina bawa apaan nih? Kok berat banget ". 
Gue pura-pura gak dengerin. Si Riri yang dibelakang gue udah sibuk ngedoaiin bbiar HP gue gak kena razia. Gue udah melotot aja. 


AKHIRNYA IBU MENEMUKAN SUATU MAKHLUK YANG SAYA BEKAP DI TAS SAYA.


SIAAAAL!!!! HP GUE KENA RAZIA!


" OOOOOOOHHHHHH!!!! " Sorak sorai temen gue demi menyambut diambilnya HP gue.
Sumpah waktu HP gue mau diambil GUE MAU NANGIS. Mulut gue udah geter-geter. Otak gue keras secara tiba-tiba. GUE PIPIS DICELANA *ya enggak lah*.


Eh si Riri malah nyoport gue dari belakang 
" DINA JANGAN NANGIS "
Gue langsung ngomong
" No. 1 Jawabannya apa? " *mukanya sambil melas*
GUBRAAAAAK!!!!! HADUUUUH!



Alhasil pada saat ulangan Elektro gue yang selese duluan. Dan gue langsung lari ke kelasnya si Dicil Dhika en Ulfa bareng Teyoy Titus. Gue langsung curhat sama mereka. Ternyata gak cuma gue doang yang kena razia SI AULIA juga kena. Kita bedua udah kayak anak melas aja tuh. Duduk di pinggran sekolah.


Wkwkwkwkwkwk.... Hari ini panjang banget ya... Sebenernya sih gak cuma itu doang yang terjadi di hari ini. Hari ini juga ada SCOOPY gue dateng. HOREEEE!!!


EVERY DAY IS A NEW DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer