Jumat, 22 Oktober 2010

Inilah Jadinya Jika Kita Berusaha Dengan Sunguh-sunguh

Hi semua. Apa kabar? Kalo kata si Dinda sih " LONG TIME NO SEE " Hahahaha.
Hari ini adalah hari pembagian hasil Ulangan Tengah Semester. OMG!! GUE UDAH SHOCK DULUAN.
Masalahnya gue ada yang 1 ulangan yang gak lulu, sama nilai BK gue diancem mau dikurangin.

Dan akhirnya gue sampe ke gerbang sekolah. Pas di gerbang sekolah kepala gue udah KERAS kayak susah mikir. Hehehe. Gue ama nyokab gue jalan di lorong depan ruangan TU. Gue ketemu sama temen-temen gue yang lagi stres nungguin hasilnya dibagiin.

Karena gue bosen ngobrol sama mereka, gue pergi ke kelas 8C. Kalo kata gue 8C tuh kelas MASTER-MASTER semua. Kalo gue di kelas 8C gue pasti udah PELOT.

Gue nanya ke anak 8C.

*anak 8C lagi nyanyi-nyanyi*
Gue : Eh 8C siapa yang rangking 1?
Razief : Si TITO.
Gue : WEDEEEEW. Trus ASA rangking berapa?
Yosua : Rangking 2 *gue cuma bisa cengok*
Gue : Trus yang rangking satu jumlahnya berapa
Anak 8C : 1200-an!!!! *BUSEEEEEET*

Gue cepet-cepet lari dari kalangan anak 8C. Lama kelamaan bisa stres gue. Dan sekarang giliran ibunya RAHARDI ngambil rapor si Rahardi. Gue sama Rahardi cuma bisa bediri didepan pintu kelas kayak orang begok. Sumpah kalo emak-emak ngomongnya lamaaa banget. hehehe

gak lama kemudian bapanya ANTI keluar dari kelas. Gue ama Anti langsung lari. Eh guenya minta duit ( hehehe... ya enggak lah ). Kalo gue liat nilainya gede juga. Dan sekarang waktu yang gue tunggu-tunggu.

EMAK GUE MAJU NGAMBIL RAPOR GUE. Sumpah diluar gue deg-deg-an. Gue mondar mandir bingung mau ngapain. Sumpah emak gue ngomong serasa lamaaa banget. Gue jadi inget launya HURTS yang It's Better Than Love. " EVERY SECOND IS A LIKE DAY " hahaha...

Akhirnya ibu gue keluar juga. Gue langsung lari. Gue nanya.

" Mah Rangking berapa? " udah deg-degan duluan
" Rangking ( 5 apa 6 gitu ) "

Dalem ati gue udah adem aja. Hehehe...

Dan gue juga mau ngucapin selamet buat temen-temen gue yang lainnya. Buat yang Rangking 1 KYA, 3 RIRI, RAHARDI, ARYA, FIRDHA, YASHKA, BOTIS sama yang lainnya. Maap-maap kalo gak kesebutin.

Gue juga mau ngasih liat hasil karya gue sama TITUS, kita bikin INVITATION CARD. tepatnya lagi BIRTHDAY CARD.

INI DIA HASIL KARYA GUE!


Tampak Depan.
" KETOT " = KECE TOTAL


Cukup kreatif juga.

DAN YANG INI PUNTA TITUS!


Sisi depan
Cukup kreatif


Dari Dalam Atas
" From : TITUS ; TO : DUTA ( DINA, ULFA, TITUS, ANDHIKA ) "


Dari Dalem Bawah

Hehehe.... Bagus gak tuh?

2 komentar:

  1. Haha kayaknya stress banget tuh, hehe. Kalo mau kerja keras pasti dapet hasil yang memuaskan (kata koran sih gitu).

    BalasHapus
  2. heeh... kalo kata koran2 sih gitu. stres (mungkin) menjadi salah satu personality treats saya. :)) btw, thx ya udah mau komen disini. heu heu

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer