Selasa, 16 November 2010

The Power Of DUTA

Haloo... Malam ini adalah malam takbiran, dan besok adalah Hari Raya Idul Adha. Huhu!!! Gak sabar pengen ngeliatin kambing-kambing pada digorog! / X D
Gue selau ngomongin ke orang lain tentang geng gue yang namanya DUTA. Duta itu geng gue yang berdiri waktu baru naik kelas 8.

Jadi DUTA itu singkatan dar nama anggotanya. Singkatan dari " DINA, ULFA, TITUS, ANDHIKA " *Nama gengnya jadi gaje gitu. Mungkin gara-gara kita gak punya ide lain* Awalnya nama geng kita bukan DUTA tapi awalnya namanya DE TRONTON. Dan dulu juga jumlahnya gak cuma 4 orang. Karena ada yang gak setuju dengan geng DE TRONTON makanya kita putusin untuk menghilangkan geng DE TRONTON. Tapi yg masih gabung-gabung ya cuma gue, Ulfa, Titus, sama Dhika. Dan jadi deh DUTA.

Ini adalah profil-profil dari anggota DUTA.

DINA ------> GUE
ya biasanya gue dipanggil KIDERS ato enggak BOKIR.
Kenapa din?
Soalnya gue suka banget ngomong BOKER eh malah dipanggil BOKIR. Dan sampe-sampe gue bikin fan page sendiri yang namanya BOKIDERS dan menjadi KIDERS. Kehebatan gue di GENG ini adalah GUE YANG PALING HEBRING, gue juga suka ngajarin si Titus MTK *sumpah yang ini gak ada hubungannya*.

ANDHIKA
Nah ini si DHIKA yang biasanya kita panggil DICIL. Dia itu kulitnya item sama pendek. Tapi dia anaknya gokil juga kok. Kelebihannya dia itu bisa ngelawak sama bisa ngapalin lirik lagu luar negri ( apa lagi lagunya katy perry sama lady gaga ).

ULFA
kalo ini nih biasanya kita panggil ULPEH. Dia tuh si anak berkaca mata yang nge fans banget sama JOHN PANTAU, AIMAN RICKY, LIONIL HENDRIK TIKOALU, REZA ADITYA dan yang semacamnya lah. Kelebihannya itu DIA JAGO ICT. Liat aja diantara blog kita berempat ( eh betiga ding ) blog dia yang paling menarik.

TITUS
Si titus itu anak cowok yang gemuk sama berkulit putih. Biasanya kota manggil dia si TEYOY ato enggak TITY. Kelebihan dia itu DIA AROGAN, HEBOH, DAN SELALU UPDATE SESUATU.

Kita itu selalu kompak. Kalo kita beli cireng semuanya beli cireng. Kita penggemar berat Lady Gaga, Katy Perry, samam Beyonce. Spot yg biasa kita tongkrongin KFC, Depan Kelas 8A, Tanga sekolah, Koridor *gak jelong deh. gak bisa ngebayangin aja gitu kalo kita berempat pisah. HUAAAAAAAAAAAA

Ini foto-fotonya
 













heu heu. Gimana? kita kompak kan? / b l u s h / no big deal

2 komentar:

  1. Weh hebat, kompak banget ya gengnya. Namanya keren. Kalo geng gw sih ngutangers, anak-anak yang hobi ngutang di kantin belakang sekolah *bohong deng* Haha postinganya bagus nih, salam kenal :)

    BalasHapus
  2. heu heu. kita kompak karena kelas 7-nya sekelas. kelas 8-nya kita berpisah. gue sekelas sama titus, ulfa dan dhika mereka sekelas. Hahaha... NGUTANGERS. Kreatif tuh. gak kayak punya nama geng gue namanya DUTA. itu kependekan dari anggotanya. salam kenal juga ya.
    - DinaKiders -

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer