Senin, 20 Desember 2010

Other Part 1

Apakah penyanyi faforitmu masuk ke playlist gue?
Hai guys. Setelah sekian lama teman gue selalu mempertanyakan " Mana postingan baru lo?, ". Karena gue males ngejawab pertanyaan dia, akhirnya gue ngeposting juga. Semoga anda puas ya.

Dan kali ini gue akan membahas lagu yang paling sering didengar sama gue. Biasanya gue suka dengar lagu yang ajrut-ajrut-an, yang teriak-teriak gak jelas gitu. Biasanya lagu yang sering gue dengar itu berasal dari mancanegara. Hanya sedikit yang gue suka lagu dari dalam negeri. Dan semua lagu yang sering gue putar itu gue simpan di playlist yang berjudulu " OTHER ". KENAPA?? Ya gue kasih nama OTHER karena gue gak tau mau dinamain apa lagi. Menurut gue OTHER itu bisa masuk musik yang berjenis apa saja.


" OTHER "

Pertama-tama gue akan membahas lagu dari LUAR NEGERI.
Cekidot


Akon FT Michael Jackson - Hold My hand
Walaupun si Kings Of Pop " Michael Jackson " sudah masuk kedalam liang lahat, dia juga tetap bisa menghibur para penggemarnya. Keren-keren.


Katy Perry - Firework
Si penyanyi cantik ini sudah benar-benar menghipnotis gue dengan lagunya yang satu ini.


Beyonce - Hello
Bisa dibilang ini adalah lagu yang paling gue senangi dibandingkan dengan lagunya yang lain. Lagu ini biasanya menjadi pilihan gue dan pada anggota geng DUTA untuk KAGOk (karoke gokil)


Pitbull - The Anthem
Rapper yang satu ini memang sudah meracuni otak gue. Bukan hanya THE ANTHEM, gue juga suka dengan hitsnya yang lain seperti : Shut It Down, Krazy, I Know You Want Me, Girls dan masih banyak lagi.


laza Morgan - This Girl
Baru-baru ini gue download lagu ini, dan hasilnya lagu ini termasuk lagu favorit gue. Gue tau lagu ini dari film STEP UP 3D dan dari seorang pendengar radio yang setiap hari request lagu ini.


Yolanda Bee Cool - We No Speak Americano
Yang bikin gue suka sama lagu ini, instrumennya seperti lagu Italia. lagu ini juga menggunakan bahasa Italia dan Amerika.


Edward Maya - Stereo Love
Yang bikin gue seneng banget sama ini lagu, lagunya yang (menurut gue) heboh banget. Ini biasanya sering diputar oleh anak ABG buat joget-joget gak jelas.

Sebenarnya masih banyak lagu dari mancanegara yang geu masukin ke playlist OTHER ini. Tapi yang gue jelaskan ini termasuk lagu yang paling sering gue dengar di playlist ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer