Sabtu, 22 Januari 2011

Other Part 2

Yupz Yupz Yupz guys. Akhirnya gue balik lagi, lanjutan dari postingan yang sebelumnya. Dan kali ini gue bakalan nge-share ke kalian semua tentang OTHER versi dalam negeri. Masih tidak mengerti apakah itu "Other" silakan baca postingan gue yang sebelumnya. Other Part 1. Rata-rata lagu dari dalam negeri-nya beraliran keras. Selamat menikmati. heu heu

" OTHER "

Ya seperti janji gue, gue akan mencenceritakan tentang lagu dari dalam negeri yang ada di playlist other ini.

*scream!!
Thirteen
Thirteen adalah band metal yang pertama kali gue sukai seumur hidup gue. Di playlist ini gue masukin lagu THIRTEEN satu album. Lagu Thirteen yang paling sering gue dengar: Cherry Petite Raspberry, Stukie Smile 2.0, Grandma's Farewell Party, dan Take Your Foot Out Of My Door.


Dengan CROOZ-nya yang keren.

Killing Me Inside
Killing Me Inside juga termasuk band yang beraliran keras. Tapi gue lebih suka sama lagunya yang tenang-tenang aja. Lagu yang paling sering gue dengarkan: Kamu dan Biarlah.

Berpose dulu boleh lah
Gamaliel Audrey Cantika - Ingin Putus Saja
Mereka terkenal sejak mereka melunncurkan video Telephon yang mereka cover dari Lady Gaga. Dan sekarang mereka mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Ingin Putus Saja". Lagu ini juga sering dipakai sama gue dan Titus untuk berkaroke ria.

Mana gambar mobilnya??
Mobilderek - Aku Bosan Dengan Musik
Ini bukan mobil yang biasa kita temui di jalan tol, melainkan ini adalah band Indie. Judulnya mungkin terdengar agak aneh.

Yang ini cowok semua lho!!
Soulvibe - Antartika
Pertama denger lagu ini, gue benar-benar tergila-gila sama SOULVIBE. Lagunya unik. Sebelumnya gue belum pernah lagu yang kayak gini.


Rata-rata lagu dari dalam negeri yang gue sukai itu lagu metal. Apakah lagu faforit kalian ada di playlist gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer