Sabtu, 29 Januari 2011

Dispenser Oh Dispenser

Dispenser Yang Malang
Holla guys. Gue pengen sharing kejadian gue pas hari Kamis lalu.

Kenapa gak diposting pas hari Kamis-nya aja??

Ya, maklum lah. Kan gue orang sibuk, jadi gak ada waktu. Sorry banget guys!! *gubrak!!*. Okay-okay, kembali ke alamku semula.

Kamis, 27 Januari 2011 *udah kayak diary aja

Ya hari itu dimulai dengan biasa saja. Dimulai dengan gue yang bangunnya telat (sekitar jam setengah enam pagi). Pada hari itu sekolah dimulai jam 6:45 *dan menurut gue itu masih kepagian. Sebelum berangkat sekolah gue punya firasat kalo ada yang ketinggalan. Setelah berfikir (cukup lama), ternyata yang ketinggalan itu kotak pensil. Gue langsung lari-lari ngambil tuh kotak pensil, dan cabut.

Sampe disekolah, gue disambut dengan Pak Kepala Sekolah terunyu di SMPN 1. Kayak biasa si bapak, yang biasa kita (musrid SMPN 1) panggil Pak Djallal ngomelin gue gara-gara gue gak pake dasi sama gesper. Lain ceritanya waktu gue sampe di kelas gue.

Waktu gue masuk kelas, pintunya susah dibuka. Akhirnya gue tendang aja tuh pintu, dan perbuatan itu menghasilkan gue jadi bahan tontonan orang yang lewat kelas gue.

Gue melangkahkan kaki gue.
Tep Tep Tep...

Tiba-tiba si Dinda teriak ke gue
"DINA!!! LU BAWA PANGGANGAN ROTINYA GAK?! BUAT PELAJARAN PTD"

GILA! Gue LUPA bawa panggangannya!!! Akhirnya gue pasang muka unyu tanpa dosa, sambil geleng-geleng kepala. Mukanya si Dinda langsung me-melas. Yang gue inget waktu itu ada orang yang ngomong gini "Mukanya tanpa dosa lagi". Hahaha...

Akhirnya solusi lain, gue nelpon ke mama buat bawain pangganagnnya. Dan berikut reaksi mama gue.
"MAKANYA!!! KALO BANGUN JANGAN TELAT!!!"
"MAKANYA!!! HARUSNYA DISIAPIN DARI SEMALEM"
"MAKANYA!!! JANGAN MAIN TERUS! BENTAR LAGI KELAS 9" eh itu bukan deh. Hahaha

Dan akhirnya supir gue dateng dengan membawa kardus berisi Panggangan sial itu. Waktu itu gue gak sabar buat nge-bongkar isi perut si panggangan itu!

Dan ternyata tanpa sepengetahuan gue, si Titu bawa STERIKA! GILA!!! NGAPAIN GUE CAPE-CAPE NELPON MAMA BUAT BAWAIN TUH PANGGANGAN KURANGAJAR. Dan yang lebih parahnya lagi GURU GUE GAK BAWA OBENG BUAT PANGGANGAN GUE!!! Ahhhh!!! Waktu itu gue udah stres.

Ternyata kalo nge-bongkar strika itu gak seru. Akhirnya gue mengadakan survei ke temen-temen gue yang lain. Dan ada salah satu kelompok yang membuat gue tertarik. Grup F4 gaje yang beranggotakan: Bang Jem, Bang John, Baber dan Neng Reza. Karena MEREKA NGEBONGKAR DISPENSER>

Huhuhu... Seru banget! Gue langsung ikutan ngebongkar tuh dispenser. Akhirnya orang lain pada ikut-ikutan ngebongkar tuh dispenser, tiba-tiba si Yaya sama Botis dateng buat ngebongkar tuh dispenser. Ternyata ngebongkar dispenser itu GAMPANG! Nge bongkar dispenser gak sampai 30 menit. Alhasil dispensernya jadi kayak gini.



Entahlah. Itu bagian apanya.
Setahu gue, yang tabung itu bagian pemanasnya.
Begitu mudahnya gue membongkar isi perut si dispenser yang malang itu. Dan akhirnya masalahpun datang setelah guru gue selesai menjelaskan. Si bapak ngomong gini ke kita "Yah sekarang dispensernya di tata lagi yang rapi". Gue yang mendengarnya langsung terkaget-kaget. Arya juga gitu. Botis juga kaget gara-gara ASKING ALEXANDRIA pengen konser di Tenis Indoor *yeee... itumah beda*.

Gue langsung bales "Tapi pak. Gimana cara masang ulang. GIMANA?!"
"Nanti bapak yang komandoin".

yaudah kita langsung pasang ulang tuh. SUSAH BANGET!! Bel istirahat langsung berdering. Gue dan teman-teman masih gak bisa masangin tuh body si dispenser. Eh si bapak malah ngabur gak tanggung jawab sama tuh dispenser. Yaoloh PAK!!! Bohong itu dosa pak! DOSA!!! Dan akhirnya itu dispenser berhasil kita pasang ulang. Si arya ngomong gini "EH! Kita tes dulu yuk dispensernya. Bisa apa enggak", dengan spontan gue ngejawab iya. Dan hasilnya AIRNYA GAK MAU KELUAR! Eh temen-temen gue langsung pada emosi! GILA!!

2 komentar:

  1. LOK GAK BISA JANGAN SOK TAU GUYS... NTR RUSAK BARU TAU LOOOH.........

    BalasHapus
  2. bukannya begitu. itu dispenser emang dari awal udah kita curigai kalo itu udah rusak. jadi guru kita ngebolehin kita buat bongkar itu dispenser. lagian juga kan dispensernya dibongkar buat dijelasin sama gurunya tentang fungsi dari part-part dispensernya. begitu lhoo :D

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer