Senin, 29 Agustus 2011

CRAZY STORY!

It Was CRAZY!!!
Alhamdulillah Yah, sekarang gue ngepost lagi. Hehehehehe... Sore-sore gini di bulan puasa, pasti pengelihatan udah kuning (baca: siwer karena lapar dan haus). Sekarang nih, gue pengen nge post tentang cerpen gila yang gue dan teman-teman gue buat waktu dulu. Lumayan lah buat nemenin kalian ngabuburit sambil makan kuaci.

Ini cerpen sebenarnya tugas bahasa inggris. Jadi, cerpennya berbahasa inggris. Yang bikin unik cerpen gue ini adalah cara kita membuat karya tersebut. Pertama-tama kami menulis kata “Once upon a time, …” dan langsung dilanjutkan dengan kalimat yang kita inginkan. Dan setelah kita selesai menulis kalimat pertama, kita harus men-oper cerita tersebut ke teman sebelah kiri kita. Bisa dibayangin kan? (ya semoga bisa yeee). Jadi ceritanya ngacak gitu. Jangan salahkan gue kalo ceritanya jadi ngacak gaje gitu, karena bukan INSIGHTED kalo gak ada yang rusuh. Udah lah nasi-basinya, langsung cekibroot aje yeee..

Pertama, gue pengen bagi cerita yang punya gue dulu. Judulnya "The Journey To The End Of Time". Kenapa gitu? Karena, gue rasa ini cerpen menunjukan tanda-tanda kiamat. Hahahaha.. Ini jalan ceritanya gak sesuai dengan yang gue pikirkan. Langsung aja, simak baik-baik.


A Journey To The End Of The World

ONCE upon a time, there was a girl who was not popular in her school. She was smart and diligent. But she didn’t have friend. And suddenly she was died (mulai tanda-tanda kerusuhan. hahaha). Actually she had a twin brother. Her brother was died too (mati lagi, mati lagi. wkwkwk). They parents was very sad, they cried. Now they parents didn’t have any son or daughter anymore. Finally, their parents died too because a heart attack (kaisan amat keluarganya ). So all of the family now died (trus apa lagi yang mau diceritain?!). Actually the girl wasn’t die, she left home because she was crazy. She just walked and walked, she didn’t have a way to go.. And finally she died too, because hungry (kasian mati beneran). A very kind man saw him at the road, so he carried her to the hospital. But on the way to the hospital, the man who carried her was died (kayaknya ini cewek pembawa sial deh). Her brother looked his sister (dari kapan coba dia hidup lagi. Hahahaha). Then he died because a storm (baru hidup udah mati lagi aja. melas). Before dead, the man said something. He said “I LOVE YOU,” and the girl was very happy and she lived again, but she saw her brother was died (kasian banget mati lagi). And she was very sad, and she DIED AGAIN (aduh! gak bosan apa mati lagi). She lived again (lagi?), She left her brother in that place and she said “I NEED YOU,” she cried, and she died again (coba itung sendiri sehari udah mati berapa kali dia. wkwkwk). Then her brother lived again. They chased one another (maksudnya saudara kembarnya yang kejar-kejaran). And finally they were certainly dead, because they stepped in an acid liquid (ini gue yang nulis endingnya. LOL).
Dianjurkan setelah membaca cerpen diatas untuk meminum aspirin . hahahahha... Bingung? Gue aja bingung bacanya. wkwkwk. Endingnya sedikit gaje. Soalnya gue gak tau mau nulis apa lagi. Hahahaha...

KANCUUUT!!! Eh lanjut ding. Hahaha. Kali ini cerpen punya temen gue. Sebut saja Botis. Botis salah satu cikal-bakal pengerusuh si cerita gue dan temen-temen gue. Ceritanya menyimpang juga sih. Tapi tidak se-ribet cerita gue. Judul ceritanya "Bobon The Fat Boy". Yang gue bingungin dari cerpen ini adalah Kenapa nama tokoh utamanya haru BOBON?! Sudah lah, langsung aja Cekibrot.


Bobon The Fat Boy

ONCE upon a time, there was a very kind student. His name was Bobon (yang bikin ngakak ini. Gak ada yang lain apa namanya?). Bobon had fat body, black skin, and curly hair (bisa dibayangkan bagaimana tubuhnya?). Bobon always ate much. He spent Rp 50.000 a day. his favorite food was fried chicken. He also like Tagliatelle. His mom didn’t like Bobon eat much. And his mom didn’t give him food, so he always stole food from kitchen (kasian juga ya si Bobon). But one day, his mother realize that Bobon weight was gone 100 kilos (aduh! berarti tadinya berapa kilo? hahaha). But Bobon never care about that. Then Bobon stole food from a france restaurant. He stole a bowl of a Spaghetti. But Bobon stole the food in an unlucky time, every people knew him, because he stole the food. Everyone hate him. Everyone kick him (emang kuat ya nendang si Bobon? Hahaha). He just walked and walked in front of the restaurant, he couldn’t eat anything. on the next day, he went to a supermarket and stole some food. But someone saw him and caught him. Finally he went into a prison. Suddenly his body was thin, and the skin full of black dots. He was sick (endingnya kurang kena).
Komentar gue tentang cerpen si Botis ini "GAJE but KOCAK!!" . Yang bikin kocak itu namanya. Kenapa harus Bobon namanya? Hahaha

Ada lagi!!! Ini ceritanya milik temen gue juga. Namanya, panggil aja Anti. Ceritanya sih cukup kocak juga. Dan *mungkin* ada bagian yang sedihnya juga. Yuk simak lagi.


Pappa Family

ONCE upon a time, there was a smart parrot named Pappa (kagak ada yang lain apa namanya? haha). Pappa had it’s house in 3 years old, when his parents was die (kasian banget dia, nasibnya kayak Hachi). It’s live alone, it doesn’t have a friends. Pappa walked and walked. Pappa was sick and Pappa didn’t want to eat. But one day, he met a beautiful parrot (eaaa, cinta pertamanya. Wkwkwkwkwk). Pappa met the beauutiful parrot in the afternoon. Then Pappa married that beautiful parrot named Mamma (inilah asal muasalnya. Dan dibalik semua ini adalah gue. Hahaha). Pappa and Mamma lived in the haouse. They were happy. Then they had a child who named “Anak” (hahaha, pasti gak punya inspirasi deh.). Now “Anak” had grow up. 20 years later, Anak got married, Anak had a wife, who named “Istri” (terlalu jujur deh!). Istri was very happy lived with Anak, and they had 4 twin children named Ana, Ani, Anu, and Ane (hahaha, namanya!). Actually Anak and Istri had 1 more twin named Ano (lengkap deh kayak power ranger). One day, there was a handsome parrot and the name was Suami. One weeks later Istri flirted withe Suami (hahaha, ada gitu burung selingkuh. Hahaha!). Then Istri left Anak for Suami (daratis bener hidup si "Anak"). Anak and all his children was very sad. So they had a plan to jump into a river together (serius, dramatis banget! ). But Istri knew about that, so she appologize to them. And promised that she won’t do that again (maksudnya gak selingkuh lagi). Now they lived happy together. And they had children again named Pappi. Finally the parrot family became happy ever after.
Kocak. Dilihat dari segi nama tokohnya *elaaah. gayalu din*. Yang bikin gue ngakak menggelitik itu nama anaknya si "Anak" Ana, Ani, Anu, Ane, Ano. Hahahaha. Trus nama istrinya si "Anak" namanya "Istri". Hahahaha.

Yeeep... Itu baru beberapa cerpen. Nanti-nanti gue bagi cerita yang lainnya lagi. Jangan banyak-banyak deeeh, nanti tepar lho baca cerita kayak gitu banyak-banyak. Heheh..

Budayakan Komen

3 komentar:

  1. LUCUUUUUUU yang pertama!! HAHAHHAHA

    BalasHapus
  2. Gilaaaaak!
    Gue ngakak sampe amandel gue mental 5 meter.
    Hueaheuheauhue :D
    Itu yg pertama absurd banget ceritanya, tapi asik. Ngahahaha :D

    BalasHapus
  3. @alvi: hahaha, ya.. sebenernya itu cerpen gue gak sesuai dengan harapan gue. hahaha.. eh ternyata ada pengerusuh. wkwkwkwkwk
    @aliv: hahaha.. baek-baek tuh amandel. wkwkwkwkwk... iya, itu cerita punya gue, jadinya gaje gitu. wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer