Selasa, 30 Agustus 2011

Minal Aidin Wal Faidzin

Selamat Hati Lebaran!!
Gak kerasa bulan puasa besok sudah berakhir . Aaaah, nanti jadi kangen deh sama puasa *ah lu din, giliran puasa aja lu ngeluh* hehehehe... Jadi dari gue pribadi yeee "MINAL AIDIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN". Maaf-maaf kalo gue ada salah yaaa. Atau tulisan gue terlalu kasar. Hehehe.. sekali lagi "MINAL AIDIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN". Lagii aaah *udah woooy!!! *.

Ternyata, kemarin banyak juga orang yang ketipu sama penetapan lebaran. Gue ngakak liat keluh kesah ibu-ibu yang udah masak opor dan kawan-kawannya. Ada yang sampe bilang "besok sahur terindah. Makan opor dan ketupat." . Hadeeeh ternyata eh ternyata, lebarannya besok. Malahan ada kabar yang lewat kuping kiri gue yang gak keluar keluar kalo seharusnya lebaran HARI INI. Ya alo . Kalo beneran hari ini biji mana?! *ya gak gimana-gimana*. Kata emak gue ye Arab itu lebarannya hari ini (tapi gue gak tau apa hubungannya sama lebaran di Indonesia). Sampe-sampe nih ya, saudara gue ada yang solat ied hari ini . Hahaha, mungkin karena dia gedeg kali yaa, pengen cepet-cepet lebaran.

 Yaudah lah. Mau lebarannya sekarang, mau besok, mau tahun depan *jangaaaaaaan!!!*, yang jelas kita udah dapet baju baru . Eh bukan, maksud gue yang penting kita IKHLAS MEMINTA MAAF DAN MEMAAFKAN.
 

2 komentar:

  1. Gue juga lebaran hari ini ko, gak tahan sama opor. Haha :D
    Selamet lebaran juga~

    BalasHapus
  2. happy ramadhan.. :)

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer