Sabtu, 19 November 2011

Insighted Documentary Video

Yeah, akhirnya gue balik lagi. Kali ini gue pengen share video dokumenter yang gue buat sendiri *bangga amat sih*. Hehehe.. Video ini gue buat waktu itu pas guru gue ngasih tugas tentang kreativitas *ya kalo gak salah sih*. Temen-temen gue kebanyakan bikin prakarya, ya kawyak bantal homemade, dompet, dll. Lah gue, mau bikin kayak begituan tapi kagak bisa. Hahaha. Eh tiba-tiba aja ada ide terlintas di kepala gue buat video dokumenter tentang kelas gue. Kan lumayan tuh itung-itung buat kenang-kenangan. Okelah, tanpa basa-basi lagi mari kita liat videonya. Cekidot...






Yeah.. Udah liat kan? haha.. Gimane komentarnya? Jelek or bagus? Haha, sorry kalo hasilnya jelek. Maklumin aja ya, gue masih pemula di bagian membuat video dokumenter. Hehehe. Namanya juga Coba-coba. Hahah...

2 komentar:

  1. Videonya bagus Din. Ilustrasi musiknya pas sama gambar-gambarnya;)

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer