Jumat, 27 Agustus 2010

Kolaburasi Gilaaa!!!

Hi semua? Setelah berhari-hari gak posting akhirnya posting juga.
Sebab mengapa gue gak posting adalah SAKIT, so selama 6 hari ini gue gak puasa. Mapooos lo! gantinya banyak. : (.

Dan penyakit gue juga gak main-main. Ini kolaburasi antara TIPES, GEJALA DEMEM BERDARAH, PILEK, dan BATUK.
Dan gue berharap banget dapet rekor MURI atas kolaburasi ke-4 penyakit tersebut *halah*.

Yang pasti pas gue posting di postingan sebelumnya gue udah ngerasa pusing-pusing. Gue belom menyadari itu adalah penyakit gue yang menjadi-jadi.

Kemalangan gue gak sampe disitu aja, walaupun gue adalah gadis NTB *pake ngaku lagi*. Besok paginya gue kedokter yang biasa dipake ama keluarga gue. Dia adalah DR. MEGAWATI *membanggakan* yang pasti dia tidak berpolitik.

Dan dokter Megawati pun berkata
" Kallo besok masih panas coba tes darah aja "

Gue diem.
Nyokap diem.
Dokter diem.
Suster gak bisa diem karena ada yang daftar. *gak penting*

Alhasil keesokan harinya gue masih panas. SO gue harus TES DARAH.
Terakhir gue tes darah pas umur 5 tahun di NTB pas sakit tipes.

Dan ini tes darah pertama. Agak shock sih. Untung tuh mbak mbak gak gue makan. Besoknya udah rada melenceng. Tangan gue disuntik sampe 2 kali kagak keluar-keluar darahnya. Waduhh! Gimana nih!
Akhirnya tuh mbak-mbak punya inisiatif baru.

DITUSUK MELALUI JARI.

Simpel aja. LEBIH SADIS. Kayak oma gue gitu.
Hasilnya parah banget. Trombosit gue 138. Dokter bilang kalo trombosit gue dibawah 100 gue direkomendasiin ke rumah sakit.
EMANGNYA MAKANAN. Direkomendasikan masuk tipi.

Gak bisa ngebayangin gue kalo masuk tipi dan tulisannya " Seorang kiders baru saja bergulat dengan nyamuk demam berdarah dan sekarang nasibnya harus ditusuk ampe 5 kali sama seseorang wanit adi kediaman dokter MEGAWATI "

Dan ada yang gak kalah seru dari itu semua. Ada yang nyebarin issue ke sekolah. Kalo katanya gue ...
*NELEN LUDAH*
GUE MASUK RUMAH SAKIT!
Who says that? Dan gue baru tau barusan setelah buka FB.
Tiba-tiba notif gue ada 57. Dan itu komen-komen anak ajuha pada suatu foto. Eh tiba-tiba si sita ngajak chat gue yang isinya kayak gini


Maysita Ayu
oi
15:50
Saya
oii
15:50
Maysita Ayu
sakit2 ol...wkwkwk
15:50
Saya
wkwkwkw
bosen sakit mulu
perlu refreshing
15:51
Maysita Ayu
oooh....lu dirawat kan?
15:51
Saya
hah?!
dirawat apaan?
siapa yang ngasih tau!
15:52
Maysita Ayu
jeh..kata anak2 lain lu dirawat di siloam...kata anak 7h
15:53
Saya
buset
dirawat
siloam
kejauhann!!! orang kalo masih bisa dirawat dirumah kok
15:53
Maysita Ayu
eh emang enggak?
15:54
Saya
wkkwkwkwkwkwk
15:54
Maysita Ayu
jih....padahal tadi anak2 7h pada mau jenguk lu tau ke siloam wkwkwkwk..
15:55
Saya
huahahahahaha!!!!
nyari sampe mampus di siloam juga gue gak ada
15:55
Maysita Ayu
tapi gara2 mphy kagak jadi.....
15:56
Saya
emangnya mphy kenapa
15:56
Maysita Ayu
katanya dia males...besok aja jenguknya
15:57
Saya
walah-walah
berarti si mphy dewa penyelamat
15:58
Maysita Ayu
mestinya pada bersyukur tuh sama mphy..kalo kagak dah nyariin lu dah di siloam...wkwkwkwk
mestinya pada bersyukur tuh sama mphy..kalo kagak dah nyariin lu dah di siloam...wkwkwkwk
15:58
Saya
iye yeeh!!!
wkwkwkwkkw
bagus tuh buat dijadiin cerita
15:59
Maysita Ayu
hahahaaha...lu sakit dbd ya?
16:00
Saya
baru gejala sih
ujung2nya iya
16:01
Maysita Ayu
banyak lo anak2 kelas lu ygg kena ada riri, firdha sama satu lagi siapa gitu...
16:02
Saya
satu kelas aja
berarti nyamukny adari kelas

Yaoloh!!! ada apa ini? Gue gak tau harus senang apa sedih! katanya banyak ya yang kena penyakit yang sejenis dengan gue di kelas. Gue doakan semoga cepet sembuh aja ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer