Senin, 16 Agustus 2010

SEMANGAT 45!!!!!

Hi semua! Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja yaa!
HAPPY INDEPENDENCE DAY FOR INDONESIA YAA!
Yap hari ini adalah HARI KEMERDEKAAN INDONESIA. Yap gue akan mendukung Indonesia dengan sepenuh hati gue! Dan gue pantau di Twitter dengan gaya John Pantau *lebay* selama 3 hari ini #indonesia65 menjadi TRENDING TOPICS di Twitter.

W.O.W. WOOOOOOW
Secara gue orang Indonesia bangga atas prestasinya itu. Dibidang akademik maupun non-akademik!

Sejarah kemerdekaan Indonesia tidak gampang. Indonesia merumuskan teks proklamasi sebagai berikut.


Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta

 Enggak tau kenapa setiap gue membaca teks itu didalam tubuh gue ada semangat yang mendorong gue untuk meju ke depan.

Kalo 17-an biasanya identik dengan lomba-lomba. Lomba-lombanya itu kayak panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, masukin belut kedalam botol, dll. POKONYA SERU DEH! Hari ini gue gak ikutan upacara bendera karena gak diundang *hiks hiks hiks*. Tapi gpp masih bisa ngikutin lewat tipi. Biasanya di stasiun tv banyak tuh yang nyiarin langsung dari istana negara!

Dan ini dari BOKIR DKK.

CHAIO INDONESIA SEMAGAAAT 45!!!!

Pesan : Untuk anak bangsa Indonesia. Mari lestarikan budaya Indonesia. Jangan malu kalo kamu itu adalah anak Indonesia. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer