Minggu, 01 Agustus 2010

Kalo Gue Ketemu Lady Gaga Gue Bakalan...

Hi bokiders!!

Waktu gue pulang sekolah kemaren, tiba-tiba emak gue nanya.
Mama :  Din, seandainya kalo Lady Gaga ada didepan pintu rumah kamu kayak gimana
Gue    :  Pastinya aku bakalan minta foto sama tandatangannya. Udah gitu aku pamerin ke Dhika sama Ulfa.
M : Trus cuma itu aja.
G : enggak aku bakalan ngajak dia makan MIE AYAM, trus mungkin aku udah pingsan duluan kali.
*gimana enggak. Gue aja ngeliatin Chalee Faisal aja udah shocked berat*

Gue sih gak bakalan BERHARAP terlalu tinggi. Tapi gue harap itu akan terjadi pada gue. Mungkin gak cuma Lady Gaga aja. Mungkin sama idola gue yang lain.
Karena gue selalu percaya dengan kata-kata Fdj Zefri Alfaruqy.

KEEP PRAYING AND NOTHING SEEMS IMPOSSIBLE

Kurang lebih kayak gitu.
Kadang-kadang gue juga suka ngiri waktu baca cerita orang yang udah ketemu sama Lady Gaga secara FACE TO FACE.
Gue juga berharap hal itu akan terjadi pada teman LITTLE MONSTER yang lainnya.

EVERYDAY IS A NEW DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer