Jumat, 13 Agustus 2010

Omegle Part 3

Dan hari ini gue kembali bermain OMEGLE bersama temen gue di kelas.

Ini sih orang islam tapi gue begok-begok-in
Stranger: happy *birthday?*
You: hey
Stranger: i think so
You: happy fasting *itu maksud dia*
You: :)
Stranger: :D
Stranger: where r u from
You: ina
You: u
You: ?
Stranger: im turkia
Stranger: es selamun akeykum *kok aneh ya? maksudnya Assalamu a'laikum*
Stranger: Turkey
Stranger: Turkiye
Stranger: ... :D
You: waa'laikum sallam Wr. Wb.
You: :
You: :)
Stranger: :D
Stranger: where s the ina?
Stranger: i mean, what s it's long name *ya ooh. maa\sa gak tau*
You: south west asia near malay
You: indonesia
Stranger: oh ok i got it
Stranger: nnice :)
Stranger: my name s Enes, im male and 17
Stranger: what about you sister/brother
Stranger: ?
You: **** female 16
Stranger: :)so hows the going Ramadan
You: mr. ramadan is my brother *mulai membabi buta. Dasar kiders*
Stranger: :D im talking abour Ramadan month
You: ohh
Eh langsung di disconnect ama dia. Kesel kali yee chattingan ama anak AUTIS.


Nah yang ini gila dah MAKSUD!
You: hi
You: happy fasting
Stranger: hellw *alay juga ya*
Stranger: ohh you too
You: :)
You: yeah
Stranger: happy ramadan u mean -.- *udah salah ngotot lagi*
You: fasting n ramadan is the same *terpaksa jawab kayak gitu*
Stranger: obaaa u r a muslim man ? :D im from qatar wbu ? *HBU kali*
You: im moeslem from indonesia
Stranger: niceeee :D *kagum terhadap pesona gue. HALAH*
Stranger: chebaaaai
Stranger: chelakaaa *kayaknya orang indonesia deh*

Sumpah dah. makin hari gue makin gak bener aja ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer