Jumat, 06 Agustus 2010

Thanks To 99ers Radio

Hi semua! Apakabarnya? Baek baek aje yee. iyeee.
Sekareng gue pengen ngucapen makaseh same 99ers *yaelah orang betawi gak kayak gitu banget kali*
Kenapa? ini dia alasannya.

  1. Karena 99ers gue jadi ngerti musik Indonesia sama luar negeri. Yah ini adalah radio yang pertama kalinya gue demenin. Biasanya gue gak suka banget sama radio yang kerjaannya ngomong aja. Gak tau kenapa gue denger 99ers lagsung demen gitu. 
  2. Karena 99ers gue dapet KOSA KATA yang baru. Yah 99ers selalu menjadi trend di kelas gue. 
  3. Karena 99ers gue jadi UP-TO-DATE. Kenapa begitu, 99ers selalu menyajikan informasi yang membuah gue WAH banget.Karena 99ers gue dapet temen baru. Karena sering SMS kalo ada topic jadinya pada apal deh siapa aja yang suka denger 99ers.
  4. Karena 99ers menjadi inspirasi gue. Apa lagi sama Fdj-nya. Selalu memberikan Quote yang berguna buat gue.
  5. Karena 99ers gue jadi lebih PD atas kegilaan gue. Kenapa Fdj 99ers jadi terkenal. Karena mereka AROGAN. Jadi mau terkenal tinggal arogan aja. *gak ada hubungannya bu*
  6. Karena 99ers bisa buat gue ketawa, ngakak sampe bolak-balik ke WC buat pipis. Ini baru satu-satunya radio yang bisa gue ngakak se-ngakak-ngakak-nya.
YEAAAH 10 JEMPOL BUAT 99ERS!

Pokonya tiap gue baru bangun mau mandi nyalain 99ers dulu. Perjalanan menuju sekolah dengerin kak Vero n kak chacha dulu. Pulang sekolah di mobil nyalain 99ers dengerin kak Bayu. Sampe rumah sebelum les dengerin 99ers kak Bayu. Perjalanan ke tempat les dengerin 99ers kak Ijef ama kak Chalee. Pulang les dengerin 99ers dulu. Preparing mau ngaji sambil ddenger 99ers. Abis ngaji dengerin 99ers kak Loopy or kak Chendy. Pergi jalan-jalan dengerin 99ers dulu *walopun sering rebutan radio sama nyokap*. Sampe-sampe pernah mimpiin salah satu Fdj 99ers taunya besok pagi dia siaran. *initialnya Z-E-F-R-I* 'yeeeeh. itu mah bukan initial. itu mah nyebutin namanya langsung'. POKONYA GITU DEH!

2 komentar:

  1. wow, dr kemaren gw baca ini blog.. seruuu.. u are trully 99ers radio number 1 lover... keren2... nanti saya bilang sama zefri deh.. udh pernah maen kekantor baru belooooom?hayooo.... -FDJ Kiky

    BalasHapus
  2. Heu heu... Kalo saya sih belum pernah ke kantor barunya 99ers ( jangankan yang baru. Yang lama ajar belom. ) hehehehe.....

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer