Sabtu, 07 Agustus 2010

Cita-cita Ku

Hi semua. Posisi gue disini masih di Ciamis. Dan hari ini gue pulang ke Jakarta. YEEEEE
Udah lama gak buka twitter sering-sering buka FB.
Okeeh. Dari judulnya udah bisa ditebak.

Kadang Gue suka bingung. kalo ditanya "Ntar kalo udah gede cita-citanya mau jadi apa?"
Kalo ditanya gutu jadi inget ama lagu SUSAN.

SUSAN, SUSAN, SUSAN.
KALO GEDE MAU JADI APA?
"Mphhhh. Mau jadi pawang ujan aja ah!"
Jadi inget Chalee.

Sampe di sekolah ada pelajaran Native Speaker.
Eh si mister alex nanya.

Mr.: You. What's your name?
Gue: My name is Dina
M: So, ( dalem hati gue udah deg2an) What do you want to be?
G: I dunno?
M: *ngeliatin gue. mundkin dia pikir. "wah gue salah nyanya nih. kenapa nanyanya ke anak yangg geblek ya?"
G: *senyum-senyum kecil,manis, NAJIS*

Hehehe. Gue rada demen juga sih ama gurunye. Gahol gila euy. Ke sekolah bawa-bawa headphone trus make jaket KEREN ABIS. Gue pengen bangeeet!!

Dan sekarang gue udah tau cita-cita gue jadi "PENYIAR RADIO"
Hehehe.. Jadi Penyiar radio terinspirasi setelang mendengar 99ers Radio

Pesan : kalo keseringan denger radio jadinya kayak gue. Hati-hati aja yee. Ntar cetakannya kayak gue lagi. Jadi KIDERS kedua. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer