Selasa, 10 Agustus 2010

Senjata Makan Kiders

Hi semua! Apa kabar? Semoga baik-baik aja ya.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Gimana dengan sahur pertama elo?
Yang pasti menu gue waktu sahur itu AYAM pake kuah bening minum 4 gelas ama minum madu. *sumpah kebo banget deh*

Eniwei apa yang lo lakuin kalo lagi puasa. Yang paling tepat buat gue adalah MAIN MAIN dan MAIN. Yang pasti dari kemaren gue lagi rajin main MEDAL OF HONNOR di PS2.
Oh ya. Katanya PS4 mau keluar. Bener gak sih? PS3 aja belom beli gue. hehe

Okay Back to the main topics

Pokonya gue main itu penuh dengan napsu. Sehari gue udah ngabisin 2 mission. *biasa kali* Untuk orang yang kayak gue itu adalah suatu anugerah *halah lebay deh lo*. Gue main dengan membabi buta. Kalo gue gerakin ke kanan badan gue ikutan ke kanan, kalo gue gerakin ke kiri badan gue ikutan kekiri, kalo lagi tengkurep gue tengkurep, kalo lagi BOKER gue ikutan BOKER *ya enggak lah*.

Eh ada musuh gue langsung antisipasi. Senjata gue make SMG *Gokil banget gak sih?*.  Awalnya gue harus jatuh bangun. Eh tiba-tiba ada dendam tersimpan sama musuh-musuh yang gila itu. Akhirnya gue bikin stategi baru. Gue bakalan jongkok. *mau perang apa mau buang air nih* Akhirnya nyari batu segede gaban dan mulai membabi buta. Lumayan lah, HEAD SHOOT-nya ada 31 hehei.

Eh udah jauh tuh mainannya. Ternyata ADA TANK-nya. Huaaaaaa. Dan akhirnya gue disuruh pake BAZOKA. WAAAAAW. Gue udah siap tuh nembak tank. Tapi, GUE KETEMBAK DULUAN. Eh udah siap tuh nembak, udah ngumpet dibalik tembok. AMUNISI GUE ABIS. *kayaknya gue gak pernah bener nih di bidang ini*

Udah bosen tuh gue main Medal Of Honnor *gara-gara kalah mulu* gue berpindah ke PSP adek gue. Akhirnya gue main *maenannya intinya sama aja* SOCOM  2 ama SOCOM 3. Nah kalo yang ini mah lebih kalem. Gak se hebring main Vanguard. Lumayan sih 4 MISSION dalam sehari.

Btw guys doain gue ya buat Test Periodic nanti di LIA. Moga-moga aja gue dapet 4 keatas. Minimal 3,5 lah.  
Selamat puasa yaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer