Minggu, 08 Agustus 2010

Selik Belik Selama Perjalanan Menuju Pulang

Hi semua + Kiders. Pie khabare? Apik-apik aja yee. *lho? Ini bahasa betawi apa bahasa jawa*
Akhirnya kemarin gue pulang dengan selamat. HOREEE
Gue bingun gue harus seneng apa sedih selama perjalanan pulang.

Yang pasti rutenya tuh Ciamis - Bandung - Ciputat - Tangerang.
Dan selama perjalanan gue duduk di kursi paling belakang. Dan sebelah gue ada KARDUS beserta KOPER.
O.M.G.
Gue duduk jongkok dipojokan kursi kayak anak ilang di Senayan City. Gue duduk di paginya Jawa Barat yang sejuk dan menangis sendiri diantara keramaian barang-barang orang. *HALAH LEBAY*

Oh ya. Yang pasti ada yang lebih parah dari itu. Ternyata nyokap gue nge-Follow 99ers di Twitter. BUSET
Dan gak kalah serunya nyokap gue juga mulai mengikuti gaya hidup gue dengan cara nge-Follow VERO CARLOZA. Wah dari mana dia bisa tau.

Ok Back to the main topic.

Dan pantat gue udah lumayan tepos. Dan ternyata tuhan masih sayang sama gue. Akhirnya kita istirahat dulu di rumah Nenek gue yang biasa gue panggil EMAK. Kalo bonyok manggilnya MAMIH. *gak nyambung banget yaa, dari MAMIH ke EMAK*.
Lumayan lah gue dapet makan satu setengah bungkus Indomie. Hehehe.

Dan perjalanan pun dilanjut tanpa Emak gue. Dan ternyata eh ternyata barang bawaan paling banyak tuh punya EMAK gue. Huaaaaa. Dan sekarang pun gue lebih nyaman. Gue bisa tiduran dengan cara Selonjoran. Kemenangan pun berbalik setelah adek gue pindah ke belakang. Wah pastinya gue gak terima tuh. Eh gue kasih batas aja antara kursi. Yang pasti gue lebih lega lho.

Dan diapun kayaknya udah gak nyaman. Eh adek gue sok-sok ngantuk gimana gitu.

ManusiaYangLebihMudaDarGue (MYLMDG) : Hoaaaaaam
Bokap ( B ) : Adek ngantuk
MYLMDG : Hooh
B : Pindah kedepan atuh *masih dengan logat sunda*
MLMDG : *pindah ke depan*
Nyokap ( N ) : Hayoo. Kenapa mbak tutut make kerudung?
G : duh gimana ya? Gak bisa dijawab tuh. *eh tangan gue gak sengaja ke paha MLMDG*
MLMDG : Hihihihihihi
G : Oh.. Elo nipu toh. *muka nyolot kayak anak kelas 9 lagi ngospek orang*
N : sana pindah kebelakang *dengan logat NTB*
G : Ah. Gak usah lah. Nyempitin aja.
N : Yaudah. Uang jajan 1 tahun diputus.
G : BUSEEEET. Garang amat *muka melas*

Pokonya terus aja ampe pulang. Pokonya mahh pas waktu itu hidup gue pasrah amat dah.
Oh ya hari ini pada libur ya. Selamat liburan ya. Tengok kanan kiri. Sapa tau ketemu gue.

Pesan : Hati-hati jika anda maniax radio. Itu akan berdampak kepada orang yang disekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer