Minggu, 01 Agustus 2010

99ers Pada Saat Puasa

Hi bokiders!!

LEBARAN SEBENTAR LAGI

Yap itu kata-kata yang cocok buat bulan ini. Karena di bulan ini kita bakalan PUASA.
Puasa itu hari yang sangan menguntungkan buat umat Muslim di seluruh dunia.
Gimana enggak, biasanya kita dapet THR beli BAJU BARU CELANA BARU SEPATU BARU pokonya serba BARU!       *yehh itu mah beda*

Selain itu ada kabar baiknya juga. 99ers ada pas SAHUR.
Wow. I LIKE IT *backsound lagu pitbull*
Yah radio yang saya damba-dambakan.

Kabar-kabarnya nanti yag nyiarin itu Fdj Zefri Alfaruqy sama Fdj Kiky Rizky.
Coba aja yaa kalo yang siaran VERO CARLOZA ZEFRI ALFARUQY ama CHALEE FAISAL.
Wah pagi-pagi udah HEBRING.

Ya untuk kebenarannya kita tunggu aja nanti.
Tak sabar menanti hari esok.


NOTHING SEEMS IMPOSSIBLE

2 komentar:

  1. hai... gw kiky rizky, just dropin by to say makasiii ya supportnya buat 99ERS Radio Jakrta pastinya............... keep funky be yourself no matter what they say...

    BalasHapus
  2. Heu heu... Makasih ya kak sudah mengunjungi blog saya. Dan makasih juga sudah menghibur saya. Pokonya mah KEEP FUNKY BE YOUR SELF NO MATTER WHAT THEY SAY

    BalasHapus

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer