Sabtu, 07 Agustus 2010

Bacotan Antara Gue dan Temen Gue

Holla semua. Balik lagi bareng BOKIR dkk.
Apakah anda jago ngebacot. Jangan ngaku kalo anda jago bacot jika belum melawan DUTA.
DUTA = DINA ULFA TITUS ANDHIKA = Stres = Ancur = GANK GAK JELAS
Diantara kita ber 4 yang gak punya blog cuma TITUS.
Yah back to the main topics.

Yah sekarang gue sekelas sama titus. Jadi gue masih bisa ngadu bacot sama temen sebangku gue bareng titus.
Contoh aja bacotan gue.

Gue: "Eh duluan Telor apa ayam"
kalo jawabannya gini
A; "Ya telor lah"
G: "tapi kan telor dari ayam"
Kalo jawabannya gini
A: "Ya ayam lah"
G: "Tapi kan ayam dari telor."
Terus sampe mampus ngomongnya kayak gitu.

Ato enggak bacotannya kayak gini.
G dkk : "duluan Nabi Adam apa dinosaurus?"
B: "Ya nabi adam lah"
G dkk: "tapi kan dinosaurus ada sebelum tahun ... MASEHI"
kalo die jawabnya kayak gini
B: "Ya dinosaurus lah"
G dkk: "Tapi ka Nabi Adam yang pertama kali tuhan ciptain"

Sumpah ngomong kayak gitu ampe mampus dengan mimik wajah yang NYOLOT abis.
Kayaknya itu bukan mengarah ke ngadu bacot deh, tapi mengarah ke TES IQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer