Senin, 09 Agustus 2010

Obrolan Gue Di Omegle

Hi bokiders. Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan.
Tips kalo ngabuburit.
Enaknya denger 99ers sambil ngemil make kacang atom. Paling top dah.


Gue jadi inget apa yang dilakukan anak kelas 7H dulu kalo lagi istirahat. Ngeliat ada orang yang bawa leppie eh nyosor aja bilangnya "EH. Main OMEGLE dong" dan terkadang gue iyakan. *huhuhu, jadi kangen ajuha.* Gue isyaratkan jangan main omegle pas puasa. Bisa-bisa elo batal puasa. Guemah kalo main omegle nyari yang demen ama musik ato enggak lady gaga.


Eh pernah tuh gue maen omegle ama si Ulfa. Lumayan lah dapet orang turki. Alim lho. Tuh anak mau chattingan ama kita bedua gara-gara kita make kerudung *yah soalnya lagi di sekolah*. Gue juga pernah main omegle ngobrolnya ama Atlet China. Seru deh pokonya.


Dan gue chatting dengan berbekal bahasa inggris yang rada minim.
Pertama sih lumayan seru, tapi lama jawabnya lama.


Stranger: heeey
Stranger: asl?
You: heeey
You: 14 m (dengan gebleknya gue bilang kalo gue cowok)
Stranger: 15 f from canada
You: im from jakarta
You: far away from your country
Stranger: cool
Stranger: ahaha awesome
You: so you like indonesia ya?

eh kagak dijawab-jawab. Ya gue disconnect aja. Ternyata eh ternyata bukan dia yang salah. INTERNET GUE KE DISCONNECT *itulah gebleknya gue*

dan yang ini juga gak kalah seru.

You: hi
Stranger: leonardo dicpario is a pretty kewl dood. eh spins tops and doesn't afraid of anything
You: looking for a funny people who like music very much
Stranger: music!
Stranger: my favorite band is sonic the hedgehog!
You: wow
You: great
You: my favorite singer is LADY GAGA
You: do you like lady gaga
Stranger: doesn't she sing california gurls? *calang dah.*
You: no
You: california gurls is katty perry
Stranger: katy perry?
Stranger: she wrote tik tok! *tambah melenceng*
You: yees *keceplosan jawab kayak gini*
You: noo
Stranger: yes....
You: did you mean kei$ha
Stranger: who is kei$ha?
Stranger: isn't it ke$ha?
You: so do you like usher? *mengalihkan pembicaraan*
You: i really love pitbull too
Stranger: i know like 2 songs by him
Stranger: sexyback and low *dengan gebleknya dia jawab kayak gitu*
You: i think sesxyback is justin timberlake
Stranger: nah nah
Stranger: sexyback is usher *udah salah ngotot lagi*
You: no
Stranger: justin timberlake is shake
You: usher is OMG
Stranger: usher is oh my god...?
Stranger: what is oh my god about usher? *Tulul. Itu judul lagu*
You: usher ft will.i.am.
You: i means the tittle of song
Stranger: title of what song?
Stranger: WHAT IS OH MY GOD ABOUT USHER *tetep nyolot. emangnya gue tempat ngegosip*
Stranger: is abs?
Stranger: he has nice abs...
You: usher feat will.i.am. - OMG
You: thats great song
You: the tittle is OMG
Stranger: oh okay
Stranger: I'm sorry *gitu napa dari tadi*
You: do you like lady gaga
Stranger: yea i loved her in 500 days of summer
You: oh yaa. i like it
You: i am a little monster
You: lady gaga fans club
Stranger: she has an entire fan base of monsters?
Stranger: f*ck yeah
Stranger: pocket monsters
Stranger: pokemon?
You: oh yaa
You: i like pokemon
You: do you like black eyed peas
Stranger: yeah, their song boom boom pew is awesome
You: but i like rock that body too
Stranger: it's okay
Stranger: k
Stranger: bye *mungkin dia kapok kali chattingan ama orang gila*

Eh dia disconnect dah. hehehei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer