Jumat, 06 Agustus 2010

Keong Racun

Hi duniaaaa.!! Duh udah berapa jam gak bisa bua internet. *baru segitu*
Posisi gue sekarang lagi ada di Ciamis. Yah kota yang menurut gue cukup sepi dan makanannya enak-enak. Yang pasti di rumah yang gue tempati berpemandangan anak-anak SMA pada madol. Maklum depan rumah ada sekolahnya.

Dan yang parahnya lagi, ada anak-anak yang ngerengek-rengek buat nonton KEONG RACUN. OMG. 
Asal elo tau, umurnya dia itu belom nyampe 5 tahun. BUSEEEET.
Otomatis gue disini juga ikutan nonton deh. Lagu pitbull backsoundnya keong racun enak juga yaa.

Back to the man topic.

Dan yang bikin gue lebih shock lagi lagunya LADY GAGA di lipsync juga. *mohon maaf. Memakai initial nama*. Dan parahnya lagunya itu yang TELEPHONE. TIDAAAAAAK *petir menyambar*
Karena gue adalah LITTLE MONSTER yang gak resmi *pake ngaku lagi*, soo gue SHOCK dong.

Gue yang nonton cuma bisa terngangak-ngangak, lari-lari keliling rumah, loncat-loncat. OMG.
Kadang gue ketawa kadang gue diem-diem.
Mhhhhhpppp BROOOOT *yaaah ke bawah deh*
Yang bikin ketawa gayanya itu lho. Gayanya gimanaaaa gitu.

Setelah lagu-lagu yang mereka lipsync ada viedo aslinya.
Trus gue ngarep banget kalo abis ini bakalan ada VIDEO LADY GAGA. Dan hasilnya nihil.
Yaiya lah kayaknya gak boleh juga gitu. Terlalu AROGAN.
hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer