Sabtu, 10 Desember 2011

THOR: The God of Thunder

God Of Thunder

THOR. Apa yang terlintas di otak kalian kalo denger nama superhero yang satu ini? Mjolnir? Komik? Apapun itu yang jelas, kali ini gue mau post riview film yang berjudul THOR. Thor diangkat menjadi layar lebar pada 6 Mei 2011 lalu. Gue antusias banget buat nunggu film ini, tapi gue baru ada kesempatan nontonnya hari ini. Dan ternyata filmnya cukup memuaskan gue. Nah, tanpa banyak omong lagi, langsung aja ini dia cuplikan filmnya:

 

    Thor, tepatnya Thor Odinson adalah putra dari Odin. Dia memiliki kekuatan yang sangat kuat, mukanya juga agak cakep namun sayangnya dia arogan. Suatu hari, Thor akan diangkat sebagai raja selanjutnya menggantikan posisi ayahnya, Odin. Namun ia gagal diutus menjadi raja karena tangan kanan dari The Frost Giant menyusup ke Asgard untuk mengambil kembali sumber kekuatan mereka yang dulu diambil oleh Odin. Keberuntungan datang di tangan Odin. Mereka gagal mengambilnya. Namun karena kejadian tersebut, Thor gagal untuk diangkat menjadi raja. Pada saat itu ia marah besar. Ia memutuskan untuk pergi ke Jotunheim -tempat dimana The Forst Giant tinggal- bersama dengan teman-temannya dan adiknya, Loki. Karena kearogansiannya, kedatangan Thor dan rekan-rekannya malah memancing peperangan antara The Forst Giant dengan Thor. Karena kejadian tersebut Odin mengusir Thor dari Asgard ke bumi. Kemalangan Thor tidak sampai disitu. Mjolnir -senjata milik Thor yang sangat ampuh- dibuang terpisah dengan Thor. Hingga suatu hari, Loki mengirim seorang pasukan yang paling jahat di Asgard ke bumi untuk membunuh Thor. Pada saat itu juga Thor mempelajari sesuatu untuk menjadi seorang raja sejati.




Setelah gue nunggu sekian lama buat nonton ni film, akhirnya gue punya kesempatan juga nonton ini. Dan hasilnya... memuaskan. Ada beberapa adengan yang bikin buat gue kaget dan gak gue sangka-sangka. Jadi awalnya ini film alur flash back gitu. Film ini juga banyak yang pakai nama-nama dewa, contohnya aja Odin, Loki, dll. Ah, gak enak kalo gue ceritain semuanya nih. 

Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor

Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki


Yang pasti, gue rekomendasiin ini film buat yang suka sama superhero keluaran Marvel. Film ini juga bagus buat elo-elo yang pengen ngabisin liburan getooo dueeh *ngomong gaya anak terlalu gaul mendekati alay*.This action-packed movie is really awesome. You guys should watch it!!


Bonus for my reader:




Hehehe.. Peace boy! Heu Heu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan segan-segan untuk komen. Gue gak suka makan manusia kok. :D

Entri Populer